Translate:English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ulang Tahun, Facebook Bagi-bagi Kado

Diposting oleh Didik Apriyanto | 5:08 PM | | 1 komentar »

LOS ANGLES - Hari ini (4/3/2009) situs jejaring sosial Facebook akan merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun. Di hari jadinya ini, Facebook akan memberikan kado istimewa kepada jutaan penggunanya. Apa itu?

Kado tersebut adalah sebuah slideshow 'wajah' Facebook dari awal perjalanannya sejak 2004 lalu hingga sekarang. Desain yang didominasi warna biru menjadi trademark Facebook. Meski mengalami evolusi, Facebook terus berbenah tanpa meninggalkan identitasnya, yang dekat dengan rasa fun.

Facebook awalnya dikembangkan oleh Zuckerberg di dalam kamar asramanya semasa ia kuliah di Harvard. Dilansir Techcrunch, Rabu (4/2/2009), ia berhasil menulis kode original untuk situs tersebut tidak lebih dari dua minggu saja. Anggota pertama yang bergabung dalam Facebook, tidak lebih dari teman-temannya sendiri sesama Harvard. Bahkan dalam jangka waktu dua minggu, sepertiga dari siswa di Harvard telah menjadi member tetap Facebook.

Walaupun ia sempat mengenyam pendidikan di Harvard, bahkan merintis Facebook di salah satu ruang di perguruan tinggi ternama itu, namun ia tercatat belum menyelesaikan studinya, sehingga titel sarjana pun belum disandangnya. Kini ia telah menjadi CEO di Facebook dengan penghasilan USD3juta pertahun.

Jika tertarik dengan kado yang diberikan oleh Facebook anda dapat berkunjung ke Facebook Gift Shop. (srn)
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

1 komentar

  1. Abiagi Smith // February 6, 2009 at 3:48 PM  

    wah moga2 gw yang dapet ya....