Translate:English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Review of Christian College Blog

Diposting oleh Didik Apriyanto | 8:05 PM | | 0 komentar »

LeTourneau Universitas yakin setiap murid dipanggil untuk menjawab untuk tujuan yang lebih besar di dunia. R.G. LeTourneau didirikan di Texas universitas berbasis pada pemikiran bahwa Tuhan diperlukan businessesmen serta preachers. Siswa dapat memilih dari lebih dari 60 jurusan akademis di sektor penerbangan ilmu pengetahuan, bisnis, pendidikan, teknik, kinesiology dan kemanusiaan. Mahasiswa juga dapat mendaftar di bisnis derajat dan sertifikasi guru dan program-line di lima pusat pendidikan di Austin, Bedford, Dallas, Houston dan Tyler. LeTourneau Universitas menawarkan kelas kecil dan tangan pada pendekatan pengajaran. Universitas adalah interdenominational mendaftar dan lebih dari 3900 siswa.

LeTourneau Universitas line memberikan kesempatan siswa untuk menyelesaikan pendidikan mereka sendiri pada waktu yang sama tetapi dengan kualitas fakultas dan ruang kelas seperti di kampus-kursus. Kurikulum berikut jadwal mingguan tetapi siswa memberikan fleksibilitas sesuai untuk studi ke jadwal sibuk mereka sendiri yang sangat ideal bagi orang dewasa bekerja. Dukungan teknis tersedia secara on-line dan real-time. LeTourneau Universitas penempatan menilai adalah 94 persen lebih dari tiga tahun terakhir membuktikan pendidikan dari LeTourneau mempersiapkan siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di pasaran hari ini. Tak heran, LeTourneau Universitas terus sebagai peringkat satu di Amerika Serikat yang terbaik Kolej oleh US News & World Report.
Setelah meneliti akreditasi Alkitab College derajat dan Bible degrees online, telah menemukan bahwa mayoritas pendidikan website kurangnya interaksi manusia dan umpan balik. Dengan begitu banyak Alkitab dan Online Christian degree untuk perhatian kami, saya pikir itu akan menjadi besar untuk memiliki tempat untuk berbagi pemikiran dan pengalaman kami.

Memilih hak Alkitab Gelar, Gelar Teologi, atau Gelar Program ketuhanan ini tidak selalu mudah ... dan bahkan lebih sulit bila Anda main sunglap dgn bola tanggung jawab lain. Mudah-mudahan, situs ini akan membantu Anda menemukan yang sempurna College Alkitab atau Gelar Alkitab

Seperti menelusuri situs ini, pastikan untuk memeriksa Alkitab dan Online Christian Counselor Degree serta Gelar Program Cari fitur. Seperti membuat Anda melalui berbagai cara Sekolah Alkitab, jangan ragu untuk meninggalkan umpan balik atau menggunakan form kontak untuk menanyakan pertanyaan tertentu. Jika tidak dapat menjawab pertanyaan Anda, mungkin dapat jalur di arah kanan.
BuyBlogReviews.com


0 komentar