Translate:English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Israel Luluh-lantakkan Sekolah Binaan PBB

Diposting oleh Didik Apriyanto | 6:13 PM | | 0 komentar »

Gaza – Infopalestina: Lima warga Palestina dilaporkan gugur dalam serangan Israel yang meluluh-lantakkan dua sekolah milik Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina UNRWA. Sehingga membuat jumlah korban agresi Israel yang berkelanjutan mencapai 578 orang gugur dan hamper 3000 terluka.

Kepala Kantor Sekretariat Umum UNRWA, Adnan Abu Hasanah mengecam serangan terhadap dua sekolah tersebut dan menyebutkan sebagai aksi yang berbahaya. Seperti disebutkan Adnan dalam wawancara dengan kantor berita aljazeera, dua sekolah tersebut dipenuhi gelombang ratusan warga Palestina yang meninggalkan rumah-rumah mereka setelah terjadi serangan dari pesawat tempur Israel.

Dia menyatakan bahwa para wartawan naik ke atas dua sekolah tersebut. Menurutnya, Israel sudah tahu lokasi dua sekolah yang menjadi penampungan sejumlah keluarga Palestina tersebut.

Sebelumnya sumber-sumber medis Palestina melaporkan tim penolong hari Selasa (06/01) berhasil menemukan 23 koran gugur dari berbagai lokasi di Jalur Gaza. Sementara itu 10 warga Palestina juga dilaporkan gugur dalam serangan berkelanjutan ke Jalur Gaza sejak Selasa pagi. Pasukan agresor Israel mengancurkan puluhan rumah warga dalam aksi serangan berkelanjutan yang berlangsung dari malam hingga pagi dan mengakibatkan puluhan warga terluka. (seto)

0 komentar