Translate:English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Main Game Membuat Cerdas?

Diposting oleh Didik Apriyanto | 6:34 AM | | 0 komentar »



Main Game Membuat Cerdas?

Oleh : Team Andriewongso

Bermain game memang mengasyikan. Di sela-sela kesibukan, bermain game sering kali menjadi alternatif utama untuk menyegarkan pikiran. Semua penat, terutama rasa capai di pikiran diharapkan dapat hilang sejenak. Tapi, tentunya jangan keterusan. Apalagi, jika salah pilih jenis game yang justru menambah keruwetan.

Nah, jika ingin memilih game yang "aman-aman" plus dapat menambah kinerja otak, kini muncul beberapa jenis game yang dirancang untuk memahami kebutuhan para pekerja. Game jenis ini selain bisa menyegarkan otak, juga bisa meningkatkan fungsi utama otak di antaranya memori, konsentrasi, bahasa, logika dan alasan, serta kemampuan visual.

Salah satunya yaitu yang diberi nama Fit Brains ini. Game tersebut dikembangkan oleh Vivity Labs. Dalam game ini, pemain dapat mengetahui fungsi otak bagian mana yang perlu ditingkatkan dan bisa mendapatkan feedback dari tim Fit Brains. Tim Fit Brains pun siap memandu para pemain secara online.

Menurut Michael Cole, pendiri dan CEO Vivity Labs, Fit Brains adalah jenis game yang dapat dimainkan oleh siapa saja dan keunggulan dari game ini adalah pemain dapat meningkatkan kecepatan berpikir dan mengasah ketajaman otak.


0 komentar